SEPUTAR TEKNOLOGI

Pusatnya Informasi Komputer Masa Kini

Bagaimana Cara Cepat menemukan Text atau Kata Ketika Kita mencari di dalam ketikan MS word

Setelah sebelumnya saya berbagi artikel Cara memasukkan Simbol di MS 2010 maka pada kesempatan kali ini kita akan berbagi artikel tentang bagaimana Cara cepat menemukan text atau kata ketika kita mencari di dalam ketikan MS word.

Sebenarnya cara ini sangatlah mudah bagi sobat semua yang benar-benar mau belajar. Langkah-langkah nya sangat cepat karena kita hanya menggunakan fasilitas keyboard.
Langkah Pertama kita tentukan dahulu kata apa yang akan kita cari. Misalkan disini saya akan mencari kata "Desember" pada Komputer saya. Lihat pada gambar di bawah ini :


Kita tekan tombol " Ctrl " + tombol " F " secara bersamaan, dan akan langsung muncul menu disebelah kiri. Kemudian kita isikan kata "Desember" pada menu kotak yang ada disebelah kiri tersebut, silahkan lihat foto dibawah ini yang saya kasih tanda hijau. Maka secara otomatis akan muncul kata "Desember" seperti dibawah ini yang ada warna kuning.


Jadi kata yang ada pada menu disebelah kiri "Desember" bisa diganti dengan kata yang ingin sobat cari. Nanti secara otomatis kata yang dicari akan muncul. Untuk lebih jelasnya silahkan sobat coba sendiri pada komputer sobat.

Semoga artikel ini bermanfaat bagi kita semua
0 Komentar untuk "Bagaimana Cara Cepat menemukan Text atau Kata Ketika Kita mencari di dalam ketikan MS word"

 
Copyright © 2014 - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info