SEPUTAR TEKNOLOGI

Pusatnya Informasi Komputer Masa Kini

Tutorial Install Microsoft Office 2010

Tutorial Install Microsoft Office 2010 - Pada malam hari ini, saya akan sedikit berbagi artikel mengenai Tutorial Install MS Office 2010 di Komputer. Micosoft office 2010 adalah microsoft yang versi terbaru . Microsoft office  ini tidak banyak yang diubah, mungkin hanya ditambah dengan beberapa tampilan ribbon. Sistem operasi microsoft office tidak baik untuk digunakan pada windows 2000. 

Berikut langkah-langkah menginstall microsoft office 2010 di Komputer :
  1. Pertama silahkan siapkan software Microsoft Office 2010 sobat, bisa berupa dalam CD/DVD atau pun .rar Bila belum punya silahkan browsing cari-cari di internet.
  2. Jika menggunakan CD/DVD masukkan kedalam CD/DVD ROM dengan hati-hati, jika .rar extract file tsb
  3. Pilih SETUP.EXE
  4. Setelah klik setup, tunggu proses instalasi tersebut berjalan seperti gambar dibawah ini
  5. Selanjutnya masukan product key, product key biasanya berjumlah 25 digit yang Anda dapatkan sewaktu membeli aplikasi Micorosoft office 2010, baik angka maupun huruf. Hati-hati dalam memasukkan product key nya. Jika salah maka instalasi akan gagal, bila product key nya cocok atau benar, maka akan muncul tanda centang disebelah kanan. Seperti gambar dibawah
  6. Centang pada tulisan “ I accept the terms of this agreement ”  lalu klik continue.
  7. Setelah itu sobat diminta memilih “ Upgrade ” atau “ Costumize ”,  jika pilih upgrade adalah untuk meng-install semua paket microsoft office 2010. Jika kita tidak memilih aplikasi semua, maka kita bisa menggunakan customize untuk memilih beberapa aplikasi yang kita butuhkan.
  8. Lalu kita pilih upgrade seperti gambar di atas
  9. Sedang gambar dibawah ini kalau kita pilih customize
  10. Tetapi setelah kita memilih microsoft yang kita perlukan kemudian kita klik “ upgrade ”yang berada disebelah kanan bawah.
  11. Instalasi microsoft office 2010 akan berjalan seperti gambar dibawah, silahkan tunggu sampai proses selesai.
  12. Setelah proses instalasi tersebut selesai sobat akan disuruh memilih antara go to office online atau close, kita pilih saja “ close ” karena untuk menyelesaikan proses instalalsi tersebut.
  13. Instalasi mirosoft office 2010 telah selesai
Nah....mudah kan cara install nya. Demikian Tutorial Install Microsoft Office 2010. Semoga artikel ini bermanfaat untuk kita dan selamat mencoba
0 Komentar untuk "Tutorial Install Microsoft Office 2010"

 
Copyright © 2014 - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info